Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REZEKI ITU MENGALIR DERAS KE ORANG YANG HIDUPNYA NYAMAN DAN TENANG ?


Melihat judulnya kok bisa sih rezeki mengalir deras ke orang yang keadaannya nyaman dan tenang. Kita samakan dulu persepsi rezeki. Ingat rezeki bukan hanya uang, tetapi juga kesehatan, sahabat baik, pekerjaan, jodoh, dll. Jadi bukan cuma uang ya.

Oke sekarang kita bahas, kenapa bisa rezeki mengalir deras ke orang yang keadaannya nyaman dan tenang. Karena ketika orang dalam keadaan tenang, otomatis fikirannya akan selalu positif, ketika mendapatkan rezeki yang berlimpah dia akan bisa memanfaatkan rezeki itu untuk hal yang positif dan berguna. Sebagai contoh si A mendapatkan rezeki pekerjaan ketika dalam keadaan tenang dan nyaman, maka dia bisa mensyukuri apapun pekerjaan yang ia dapat sehingga akan berdampak pada kehidupan yang lebih baik.

Beda, ketika orang kok lagi cemas, khawatir diberikan rezeki yang berlimpah akan kebingungan sendiri. Kita ambil cerita yang sama seperti diatas, ketika si A dapat pekerjaan tetapi fikirannya lagi cemas, takut, khawatir maka diapun tidak bisa memanfaatkan rezeki yang ia dapat. Hanya fikiran negatif yang muncul terus menerus.

"Nanti bagaimana ya kerjanya ?"
"Nanti rekan kerjanya enak tidak ?"
"Nanti susah lagi pekerjaannya."

Nanti.. Nanti... Dan nanti fikirannya.

Maka dari itu, kita rasakan kenyamanan dan ketenangan didalam hidup kita mulai sekarang. Dengan mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan dan selalu berbuat baik pada banyak orang, karena salah satu kunci datangnya rezeki adalah selalu bersyukur.

Terimakasih
www.hipnoterapicemas.com

Posting Komentar untuk "REZEKI ITU MENGALIR DERAS KE ORANG YANG HIDUPNYA NYAMAN DAN TENANG ?"