Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MANFAAT HIPNOTERAPI

 

Meskipun Hipnoterapi mampu menyelesaikan banyak masalah, tetapi tidak semua masalah bisa diselesaikan dengan Hipnoterapi. Seperti kisah salah satu klien kami yang mengalami keluhan pusing menahun. Pertama kali ia ke tempat kami dan menceritakan semua keluhannya, kami pun bertanya kepada dia. Apakah Bapak sudah memeriksakan keluhannya ke dokter, karena keluhan yng bpak ceritakan yaitu pusing yang tidak kunjung sembuh, sedangkan pusing itu biasanya ada kaitannya dengan sakit fisik, yang harus ke dokter dahulu.

Kemudian selang beberapa hari, klien kami ini kembali lagi ke kantor kami dan menceritakan hasil diagnosa dokter dari keluhannya. Dan ternyata diagnosa dokter menunjukkan kalau klien kami ini baik baik saja kepalanya, dan dari dokter tersebut bilang kalau klien saya ini menderita psikosonatis. Yaitu keluhan sakit fisik yang disebabkan oleh pikiran, tetapi kalau di diagnosa semuanya tampak aman aman saja. Setelah melihat hasil diagnosa dokter tersebut, kami akhirnya menerima kluen tersebut untuk melakukan Hipnoterapi. Dan benar ternyata, penyebab bapam ini pusing selama bertahun tahun tifak kunjung sembuh, yaitu adanya dendam dan benci keoada salah satu tetangganya. Jadi kalau ketemu tetangganya tersebut, kepalanya secara otomatis pusing.

Kemudian selang beberapa pertemuan, bapak ini kami minta untuk ikhlas, dan mengampuni tetangganya tersebut, dan Alhamdulillah berhasil, pusing menahunnya pun hilang dan sekarang sudah sembuh.

Jadi Hipnoterapi itu hanya cocok sekali untuk menyelesaikan keluhan psikis. Dan apabila anda ingin mendapatkan layanan Hipnoterapi yang aman, resmi, dan terpercaya, silahkan datang ke kantor kami, atau hubungi kontak kami Hp / Wa : 085642308312.

Terimakasih
www.hipnoterapicemas.com

Posting Komentar untuk "MANFAAT HIPNOTERAPI"